Sabtu, 16 April 2011

Patagonian Maqui juice


Patagonian Maqui Juice menyediakan melimpah campuran buah-buahan dan mineral penting dalam jus Aloe Vera berbasis kuat. Mengapa Berry Maqui? superfruit ini baru-baru ini ditemukan di hutan Amerika Selatan. Hal ini dikemas penuh manfaat dan manfaatnya benar-benar luar biasa. Tidak seperti buah-buahan lainnya di seluruh dunia, Maqui adalah luar biasa campuran dari segala sesuatu yang sehat bagi Anda dan tubuh Anda! Lakukan sesuatu BESAR untuk diri sendiri, coba kita Patagonian Maqui Juice dan memilih untuk hidup lebih lama, lebih kuat dan sehat hidup!

Berita baik bagi yang memimpikan tubuh ideal. Buah eksotis asal Amerika Selatan yang dinamai 'Maquiberry' menjadi tren terbaru makanan pengikis kelebihan lemak dan berat badan. Secara klinis, buah asal Chile ini terbukti mampu mengurangi berat badan secara instan. Dr Manny Alvarez seperti dimuat Fox News menyebut, Maquiberry 12,6 kali lebih cepat menurunkan berat badan daripada buah Acai Berry. Buah ini menjadi produk berat badan yang paling dicari di Amerika Serikat.


Berdasarkan penelitian Universitas Texas, buah berwarna ungu ini kemungkinan memiliki khasiat luar biasa untuk mengurangi berat badan dengan cepat.

Studi melibatkan 500 responden perempuan dan pria yang ingin menurunkan berat badan 4-18 kilogram. Mereka kemudian dibagi menjadi kelompok yang berdiet dengan menggunakan Acaiberry dan Maquiberry selama enam bulan.

Pada akhir masa percobaan, para peneliti menemukan responden berhasil menurunkan berat badan lebih tinggi 400 persen daripada responden yang mengonsumsi diet Acai Berry. Dalam hitungan minggu, mengasup Maquiberry, berat badan berkurang hingga belasan kilogram.

Diberitakan dari Aol Heath, studi yang dilakukan ilmuwan Jepang akhir Februari lalu juga mengungkap hal serupa. Maquiberry memiliki kandungan antocyanin tertinggi, hingga 10 kali lipat makanan lain. Antocyanin berkhasiat membakar kalori dan disebut juga sebagai senyawa 'anti-obesitas'.

Selama berabad-abad, Maquiberry digunakan sebagai makanan diet di negara asalnya, Chile. Buah berry berwarna ungu cerah ini hanya tumbuh di hutan Patagonian Chile. Maquiberry atau disebut juga Chili Wine Berry kini menggantikan Acai Berry yang selama ini dijadikan makanan pembakar lemak dengan antocyanin paling tinggi. Bukti dukungan manfaat kesehatan dan gizi dari Patagonian Maqui Berry adalah hasil dari tahun penelitian medis dan ilmiah yang mendalam. Temuan penelitian telah dipublikasikan untuk komunitas kedokteran Barat, dan kesehatan implikasi berry sangat ungu termasuk penyembuhan, detox, dan sifat pencegahan penyakit kronis.

Tingkat The Berrys Maqui anti-oksidan yang 2-3 kali lebih kuat dari Acai Berry, 3 kali lebih kuat dari Delima dan Goji Berries, dan 5 kali lebih kuat dari Blueberry atau anggur merah. Sekarang yang baru Maqui produk kesehatan telah menerima begitu banyak perhatian medis dan media, konsumen perlu tahu bagaimana membeli produk nyata Maqui dengan manfaat kesehatan yang nyata tanpa jatuh korban imitasi sub-standar membanjiri pasar.

 Hanya ada beberapa fasilitas pilih yang dilengkapi untuk memproduksi asli, bersertifikat organik Maqui produk Superberry dengan cara yang etis dan berkelanjutan. Karena Maqui mudah oksidasi dan fermentasi , Maqui berry segera diproses setelah panen. Berry ini halus dan disaring untuk membuat pulp murni dan konsentrat untuk minuman olahraga dan jus, ada yang beku-kering dan disaring untuk membuat serbuk dan suplemen gizi.

Maqui Berry Jus dan minuman olahraga populer karena rasa dan kenyamanan. Berkonsentrasi merekomendasikan porsi ons 2-3 hari dan yang membuat mereka tambahan yang bagus untuk smoothie lezat, buah sehat dan berry.Olahraga minuman sering diencerkan dengan air, gula dan jus buah lainnya konsentrat, tetapi jika Anda minum mereka, Anda memperoleh beberapa manfaat kesehatan superberry.

Bubuk Berry Maqui sedikit lebih disukai karena mereka diproduksi dari buah beku-kering. Proses pengeringan beku-mempertahankan berry dalam bentuk keseluruhannya, menjaga kesehatan manfaat diawetkan dalam keadaan mereka yang paling ampuh. Sangat sedikit bubuk 100% Maqui murni dan banyak mengandung aditif dan pengisi untuk menempatkan kemasan yang lebih besar di pasar. Bubuk Maqui sering menggunakan cara yang sama bubuk protein digunakan-mereka sering ditambahkan ke smoothie dan getar untuk meningkatkan energi, penurunan berat badan dan manfaat kesehatan.

Maqui Berry Suplemen dan pil telah menerima perhatian yang paling dan dukungan dari komunitas ilmiah dan dilaporkan untuk menawarkan paling bang for your buck.Terbuat dari sempurna dijaga dan beku-kering keseluruhan buah, suplemen terbaik fitur 100% Maqui berubah dan murni. Karena kapsul suplemen diet dan pil yang kecil dan kompak, mereka tidak membutuhkan bahan pengisi atau aditif untuk mencairkan potensi mereka. Dibilang lebih nyaman bahkan dari jus, Anda mendapatkan dosis penuh harian Anda Maqui Superberry dalam satu mudah menelan.

* World's tertinggi Dikenal Sumber Antioksidan
* Superchanged dengan Resveratrol
* Meningkatkan Berat Badan
* Meningkatkan Kekuatan dan Stamina
* Menetralisir Radikal Bebas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar